Social Icons

Pages

Saturday, May 18, 2013

Kitara : Gitar Digital Tanpa Senar Pertama Di Dunia



Setiap musisi pasti ingin menciptakan suara unik yang menarik perhatian pendengarnya. Kini para gitaris dapat berbahagia dengan dibuatnya gitar digital yang dapat memainkan berbagai macam musik digital.

Gitar digital ini bernama Kitara yang dibuat oleh Misa Digital Instruments. Desainnya yang sekilas seperti gitar biasa yang lengkap dengan 24 fret, namun tidak memiliki senar sama sekali.

Sebagai gantinya, pada setiap fret akan tersedia enam tombol untuk menentukan nada yang ingin dimainkan dengan layar sentuh berukuran 8 inci.

Kitara dimainkan seperti bermain gitar biasa, yang dapat menghasilkan 100 jenis suara digital yang dapat dikombinasikan dengan enam efek suara.

Gitar digital ini tersedia dalam dua jenis yang perbedaannya terletak pada bahannya. Kitara yang terbuat dari bahan polymer ABS dijual dengan harga US$ 849, sedangkan Kitara Limited Edition terbuat dari bahan aluminium dan dijual dengan harga US$ 2.899.

Dengan perbedaan harga yang cukup jauh, pembeli Kitara Limited Edition akan diberikan bonus photobook yang berisi perjalanan sejarah Kitara dari pembentukan ide hingga menjadi sebuah produk yang mengubah sejarah musik digital.

Berikut ini video gitar digital ini saat dimainkan :


No comments:

Post a Comment