Social Icons

Pages

Thursday, April 18, 2013

Trik komputer - Usb Block


Buat anda yang gak suka temen-temen anda main colok usb ke komputer atau laptop anda tanpa izin? Mungkin anda baiknya jika anda mencoba menggunakan software yang satu ini.

Software ini adalah USB BLOCK, fungsi software ini adalah memblok USB (flaskdisk, dll),Disk, Netword yang tersambung dengan komputer kita tanpa mendapatkan konfirmasi dari pemilik komputer/laptop.

So...setiap ada yang memasukan flaskdisk atau hardisk external ke komputer/laptop anda maka laptop akan meminta password yang telah kita tentukan.Tapi jangna kawatir, aplikasi ini juga memiliki fasilitas untuk mengenali gadget yang sering kita hubungkan, jadi jika kita sudah mengizinkan gadget tersebut tersambung dengan komputer atau laptop anda, maka aplikasi ini tidak akan meminta password lagi.

So lansung aj ke TKP...

Screenshoot :

Jika anda sudah menginstall dan menggunakan aplikasi ini, agar aplikasi ini tidak terus-menerus meminta password saat kita memasukkan flaskdisk sendiri, gunakan cara berikut.
Ini tampilannya:


Masukkan password, kemudian centang "remember(add to authorize lish)

Dengan langkah diatas, aplikasi akan mengingat perangkat yang kita hubungkan, sehingga tidak akan meminta password lagi.

Buat anda yang ingin download aplikasinya silahkan disini : Media Fire (4,0 mb)

Okey....sekian tips dan trick dari saya terimakasih atas kunjungan anda




No comments:

Post a Comment