Social Icons

Pages

Thursday, April 25, 2013

Menyatakan Cinta Lebih Unik Dengan Script Notepad Cinta


Terbayang gak di benak kalian, ingin menyatakan cinta lewat Notepad? kalau pernah, saatnya mencoba, karena dengan Script Notepad Cinta ini kalian bisa menyatakan cinta lewat notepad yang kata-katanya sudah tersusun rapi setiap kalian klik. tentunya kalau dengan cara begini mungkin saja si dia bisa menerima cinta kalian karena menurut si dia, caranya unik.

Berikut Scriptnya:

@ECHO off
 :Begin
 msg * Hai...:)
 msg * apa kabar...?
 msg * aku ingin mengungkapkan sesuatu sama kamu nih!
 msg * tapi aku malu......
 msg * sebenernya aku udah ingin mengungkapkan ini dari dulu....
 msg * perasaan ini muncul ketika aku meminjam komputermu....
 msg * perasaan bahwa sebenernya aku....
 msg * bahwa sebenernya aku.....
 msg * bahwa aku....
 msg * akulah yang sudah ngejahilin komputermu.....muuuaccch....
GOTO BEGIN

Cara Memasukan Scriptnya
Buka Notepad
Copy dan Paste script di atas di Notepad
Lalu simpanlah dalam format .bat (selain format .bat, script di atas tidak berfungsi)
 Dan cobalah kalian mengkliknya, maka script cintanya akan berfungsi.

Lalu bagaiman cara menghentikan script tersebut ?
Anda tinggal Restart Laptop/Komputer sobat, maka script tersebut akan berhenti.

Sumber : http://limitkomputer.blogspot.com


1 comment: